Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Phil Neville Dukung Usaha Chelsea Dapatkan Drinkwater

Phil Neville Dukung Usaha Chelsea Dapatkan Drinkwater

London – Mantan pemain Everton, Phil Neville mengatakan pendapatnya terkait pemain yang diburu Chelsea di sisa bursa transfer musim panas ini.

Phil Neville Dukung Usaha Chelsea Dapatkan Drinkwater

Phil Neville Dukung Usaha Chelsea Dapatkan Drinkwater

Beberapa pemain baru  mulai dari Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata telah tiba di markas The Blues untuk menambah kekuatan dimusim ini. Namun, Antonio Conte belum puas dengan hasil bursa transfer. Dia menunggu ada pemain lain sebelum bursa transfer ditutup.

Beberapa pemain seperti Ross Barkley (gelandang Everton),  Alex Oxlade-Chamberlain (winger Arsenal) dan Danny Drinkwater (gelandang Leicester City) yang belakangan dikaitkaitkan dengan Chelsea.

Baca juga : Inter Ingin Segera Selesaikan Kepindahan Mustafi

Deretan nama yang disebut Neville tersebut adalah pemain asal Inggris yang dibutuhkan Chelsea saat ini. Bukan itu saja, satu pemain yang menurutnya juga akan memperbaiki skuat The Blues adalah Danny Drinkwater.

“Dia adalah seseorang yang akan memperbaiki skuat, tapi saya tak yakin dia akan langsung masuk dalam tim utama

“Saya pikir mereka memikirkan pemain Inggris sebagai sasaran karena mereka telah kehilangan Loftus-Cheek, Chalobah dan John Terry sehingga inti skuat mereka adalah pemain asing,” tambahnya.

“Barkley akan cocok, bisa membuat dampak. Ox-Chamberlain bila dia tetap fit dan fokus, bisa memberi dampak juga karena saya pikir Fabregas akan kesulitan bermain terus. Tapi Drinkwater merupakan sebuah rekrutan tim bagi saya,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...