Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri Takluk di Kandang PSBK Blitar

Persik Kediri Takluk di Kandang PSBK Blitar

Blitar Kota – Langkah Persik ke babak 18 besar Liga 2 menemui hambatan. Mereka harus kandas dari tuan rumah. Perlawan mereka dikandaskan PSBK Kota Blitar di Stadion Soepriadi dengan skor 3-0.

Persik Kediri Takluk di Kandang PSBK Blitar

Persik Kediri

Hasil tersebut pun membikin Persik bertahan di peringkat tiga Grup 6. Mereka pun kini masih mengemas 17 angka dari 10 pertandingan. Bila ingin melaju ke babak 18 besar, Persik wajib memenangkan dua laga tersisa.

Di pertandingan tadi malam, skuad Macan Putih-Julukan Persik Kediri-dibuat mati kutu oleh tuan rumah PSBK. Sejak menit-menit awal laga yang dipimpin wasit Muslimin ini, tuan rumah langsung mendominasi dan mengurung pertahanan tim tamu. Beberapa kali peluang tercipta, namun bisa dihalau bek Macan Putih.

Persik Kediri juga mencoba menyerang lewat serangan balasan, namun tanpa kompromi pemain bertahan PSBK menepis serangan lawan. Namun, di menit ke-16, Angga Yudha Herlambang melepas umpan yang langsung disambar pemain nomor punggung Eka Hera. Kedudukan 1-0 pun tidak berubah hingga jeda minum.

Pada menit ke-70 kembali Angga Yudha mendapatkan bola matang yang langsung digiring ke gawang Persik. Dua pemain bertahan dikecoh dan mengoper bola kepada Andik Zulianto, nama terakhir dengan mudah mengecoh kiper Persik. Keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 2-0. Skor ditutup oleh Angga Yudha. Pemain bernomor punggung 77 ini mencetak gol empat menit setelah gol kedua.

Sementara itu, pelatih PSBK Bonggo Pribadi memberikan apresiasi kepada semua pemain yang telah menunjukkan permainan yang pantang menyerah. “Dan bisa dilihat hasilnya 3 gol bisa dibuat pemain malam ini (tadi malam, Red),” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...