Home > Berita Liga Indonesia > Persija Targetkan Menang di Kandang Madura United

Persija Targetkan Menang di Kandang Madura United

Pamekasan – Pelatih Persija Jakarta Stefano “Teco” Cugurra selalu mengingat pertemuan pertama kontra Madura United. Sebab, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- telah memecahkan rekor Macan Kemayoran -julukan Persija.

Persija Targetkan Menang di Kandang Madura United

Persija Jakarta

“Kami hanya sekali menelan kekalahan di kandang sendiri. Dan itu terjadi waktu lawan Madura United,” kata Teco pada Minggu siang (20/8/2017).

Selain itu, Teco masih teringat laga di Stadion Patriot, Bekasi, 4 Mei. Saat itu, Persija harus kandas di tangan Madura United. Mereka kalah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang tersebut dibikin Peter Odemwingie pada menit ke-69.

Meski demikian, Teco menegaskan bahwa Madura United bukan tim terbaik di laga itu. Sebab, Persija lebih layak mengantongi tiga poin. Menurut Teco, timnya lebih mendominasi pertandingan. Mereka pun banyak membikin peluang.

Baca juga: Persik Kediri Takluk di Kandang PSBK Blitar

“Saat menjamu Madura di kandang, kami bermain lebih bagus dari mereka. Kami mengontrol pertandingan tapi tidak bisa mencetak gol. Ada dua peluang yang membentur tiang. Madura hanya menyerang selama sekali atau dua kali saja, tapi mereka bisa cetak gol dan memenangkan pertandingan,” ulasnya.

“Kami harus kerja keras agar dapat poin di sini. Jika kami dapat satu poin, itu bagus. Kami tahu Madura belum pernah kalah di kandang. Namun kami akan bekerja keras untuk menang. Jarak poin kami dengan Madura sudah dekat. Jika kami menang di sini, kami bisa mengimbangi poin mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...