Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Optimis Bisa Bertahan di Liga 1

Persiba Optimis Bisa Bertahan di Liga 1

Palembang – Pelatih Haryadi yakin jika Persiba Balikpapan bakal bangkit usai kalah tipis dari tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0.

Persiba Optimis Bisa Bertahan di Liga 1

Persiba Optimis Bisa Bertahan di Liga 1

Menurutnya Beruang Madu hanya tinggal menuggu meningkatnya performa Persiba Balikpapan dari waktu ke waktu.

“Saya katakan semua pemain SFC berbahaya, maka kita bloking pergerakan mereka, tetapi inilah sepakbola, ketika kita lengah sedikit saja di babak kedua, maka kita kebobolan,” ujar Haryadi.

Haryadi senang dengan permainan Persiba Balikpapan saat melawan Sriwijaya FC berimbang dan menarik. Hanya saja Persiba masih kurang beruntung saat melawan tuan rumah.

Baca juga : Suporter Minta Persija Pagari 3 Pemain Muda Ini

Maka itu, dia mengukur jika skuatnya bermain dengan sangat baik, mampu mengimbangi dan menciptakan banyak peluang.

Dia mengatakan jika tim besutannya terburu-buru dalam melakukan penyelesaikan akhir. Hal ini yang akan dia evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Diakui, berada di zona degradasi memang tidak nyaman, sebagai pelatih dia sudah merasakan suka dan duka bersama Persiba.

Bagaimana dia sukses membawa Persiba Balikpapan pada 2010 silam masuk peringkat 3 besar. Kemudian sempat melatih beberapa tim Liga Indonesia, untuk kembali lagi ke Persiba.

“Kami bertekad untuk berjuang bersama-sama dan keluar dari zona degradasi ini, perjalanan masih panjang dan masih ada 12 pertandinga penting lagi yang bisa kami maksimalkan,” ujar Haryadi.

Sementara itu, striker Sunarto mengakui dalam laga tersebut Persiba tampil baik sepanjang laga, mereka mampu menciptakan banyak peluang.

Namun sedikit kelengahan di dua menit awal babak kedua menjadi mala petaka bagi Persiba.

“Kami bermain baik sepanjang pertandingan, tetapi saya akui, kami sempat lengah di delapan menit awal babak kedua, dan ini menjadi awal dari malapetaka bagi kami,” ujar Sunarto.

Sunarto mengakui kekalahan ini menjadi pelajaran untuk menghadapi pertandingan berikutnya yang lebih berat lagi.

“Bagi kami setiap pertandingan adalah final, hari ini pun kami bertanding seperti menghadapi laga final lawan Sriwijaya FC,” jelas dia.

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta РBorneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...