Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Akan Merotasi Pemain saat Bersua PS TNI

Persiba Akan Merotasi Pemain saat Bersua PS TNI

Balikpapan – Karteker Persiba Balikpapan, Haryadi, berencana melakukan rotasi pemain saat menjamu PS TNI pada Selasa (22/8/2017). Salah satu alasannya ada beberapa pemain yang tampil kurang menjanjikan saat bertemu Persija Jakarta dan Arema FC.

Persiba Akan Merotasi Pemain saat Bersua PS TNI

Persiba

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Anmar Al Mubaraki. Pemain berpaspor Irak itu dinilai belum memberi kontribusi maksimal. Saat bertemu Arema, dia hanya melepas 17 operan, tiga tembakan, dan dua kali mencoba melakukan dribel. Catatan ini tentu jauh dari harapan dengan kapasitasnya sebagai pemain asing.

“Sebelum bertemu PS TNI, saya akan berbicara dengan para asisten. Apa saja yang harus kami persiapkan, termasuk pemain,” beber pada Senin (21/8/2017).

Anmar bakal masuk bahasan karena belum memberi kontribusi maksimal. “Selain berbicara dengan para asisten, saya juga berbicara dengan Anmar supaya tidak ada kesalahpahaman. Dan, kebersamaan dalam tim tetap baik,” sambungnya.

Sebagai alternatif, pria berlisensi A AFC itu bakal mencoba memaksimalkan Heri Susanto di sayap kiri. Atau memercayakan pemain muda yang dipinjam dari Sriwijaya FC, Maldini Pali. Kecepatan keduanya diharapkan bisa membongkar pertahanan lawan dan tentunya memanjakan striker dengan umpan silang.

Baca juga: Inilah Komentar Pelatih Sriwijaya FC saat Timnya Kalah dari Bhayangkara FC

“Semua akan kami coba. Yang pasti, melawan PS TNI, kami akan tampilkan yang terbaik karena kami harus menang. Anmar bisa mengawali laga dari bangku cadangan, tapi bisa juga dari awal. Tergantung dalam latihan terakhir,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...