Home > Berita Liga Indonesia > Persib Belum Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan Terakahir

Persib Belum Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan Terakahir

Bandung – Yaya Sunarya merasa senang dengan performa Persib Bandung yang tiga pertandingan terakhir ini selalu melakukan clean sheet. Dirinya juga menilai pencapaian tersebut adalah kerja keras semua pemain.

Persib Belum Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan Terakahir

Persib Belum Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan Terakahir

Dalam empat laga terakhir Persib tak terkalahkan. Mereka juga tak kebobolan masing-masing melawan Arema, Gresik United, dan Persipura Jayapura.

Baca juga : Ian Wright Nilai Alexis Sanchez Sudah Tidak Mau Bermain dengan Arsenal

Akan tetapi hasil tersebut masih belum bisa membuat Maung Bandung naik ke papan atas klasemen. Mereka masih menduduki posisi sembilan dengan raihan 29 poin.

“Apresiasi bukan hanya untuk Deden (M Natshir), tapi semua pemain Persib. Karena ketika latihan bertahan kita ingin menjadi satu keluarga, ketika keluarga kita diserang semua ikut membantu dan ketika melakukan penyerangan semua ikut dukungan,” kata Yaya, Selasa (29/8/2017).

Meski begitu, Yaya mengatakan ada beberapa hal yang masih menjadi evaluasi dan harus ditingkatkan demi menunjang permainan skuat Maung Bandung.

“Kami juga kurang tenang ketika transisi dari negatif ke positif dan organisasi harus lebih fokus. Tapi secara keseluruhan saya apresiasi perjuangan anak-anak,” ujarnya.

Usai menjalani laga tandang melawan Persipura, para penggawa Persib mendapat jatah libur selama satu hari dan kembali berkumpul Kamis (31/8/2017). Mereka bakal berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) mendatang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...