Home > Berita Liga Indonesia > Persela Sedang Cari Solusi untuk Perbaiki Hasil Minor

Persela Sedang Cari Solusi untuk Perbaiki Hasil Minor

Lamongan – Persela Lamongan sangat yakin bisa bangkit dari keterpurukan usai kalah dalam tiga pertandingan secara beruntun. Saat ini mereka tengah merapatkan barisan untuk mencari solusi terkait permainan minor.

Persela Sedang Cari Solusi untuk Perbaiki Hasil Minor

Pelatih Herry Kiswanto mengatakan bahwa timnya wajib melakukan introspeksi jika ingin bangkit dari keterpurukan. “Yang jelas kami harus introspeksi jika ingin bangkit,” tutur pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

“Ada kesan penurunan kepercayaan diri. Kami harus cari penyebabnya. Sehingga sesegera mungkin kami bisa bangkit kembali. Itu yang bisa saya lakukan saat ini,” sambung pelatih asal Banda Aceh tersebut.

Mantan pelatih PSS Sleman ini yakin timnya tak akan berlama-lama berada di papan bawah. Perlu diketahui, saat ini Persela terperosok di posisi 15 dengan perolehan 24 poin. Mereka hanya berjarak delapan angka dari Perseru Serui yang berada di zona merah.

“Karena kami bisa bangkit. Kami pernah mengalahkan Arema, Madura United, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta,” tegas Herkis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...