Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Akui Kemenangan Persija Jakarta

Persela Lamongan Akui Kemenangan Persija Jakarta

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menerima kekalahan tim besutannya atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 tanpa balas, Minggu (27/8/2017) malam. Herkis menilai tim asal ibu kota tampil lebih baik ketimbang anak asuhnya.

Persela Lamongan Akui Kemenangan Persija Jakarta

Persela Lamongan Akui Kemenangan Persija Jakarta

“Saya sudah berusaha coba memberikan instruksi cuma memang pemain Persija lebih dominan, dan bisa mengunci area sehingga kita tertekan terus dan agak sulit memang,” ungkap Herkis.

Baca juga : Liverpool Membantai Sang Rival Arsenal Empat Gol Tanpa Balas

Selain dominasi Ismed Sofyan dan kolega, Laskar Joko Tingkir juga lemah dalam mengantisipasi bola-bola mati atau set pieces. Tetapi mantan arsitek PSS Sleman itu berjanji akan memperbaikinya karena perjalanan Persela masih panjang.

“Kita sudah berusaha, pemain sudah berusaha, itulah hasilnya kami memang kalah 2-0. Bukan gak berupaya, sudah berusaha maksimal. Cuma kalah dalam melesakkan gol, lawan memang lebih jitu, lebih cepat,” imbuhnya.

Herkis pun hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung Persela Lamongan lantara sudah empat laga tanpa kemenangan. Ia mengajak seluruh elemen bangkit bersama agar ke depan bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Kepada para pemain jangan putus asa walaupun tertimpa kekurang-beruntungan, empat kali kita kalah terus, tentu ini harus introspeksi, harus ada perbaikan. Mari kita bangkit, kami dulu bisa, minusnya kita cari,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...