Home > Berita Bola > Penyerang Persib Tak Usung Target Pribadi Saat Hadapi Persipura

Penyerang Persib Tak Usung Target Pribadi Saat Hadapi Persipura

Bandung – Salah satu pemain Persib Bandung yakni Shohei Matsunaga mengaku tidak mementingkan torehan gol yang dia raih. Menurutnya, kemenangan bagi tim menjadi target yang lebih penting saat bertemu Persipura Jayapura.

Shohei Matsunaga Ingin Mengulang Kenangan Manisnya Ketika Main Di Padang

Shohei Matsunaga

Persib Bandung bakal menjalani laga berat dengan bertandang ke markas tim berjuluk Mutiara Hitam, Stadion Mandala, Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1, Senin (28/8/2017).

Baca juga : Pemain Bertahan PSG Masih Berharap Kedatangan Mbappe

“Saya sangat ingin cetak gol, tapi yang penting saya main bagus dan Persib menang. Saya motivasi tinggi karena ada anak (Shohei baru mempunyai anak), dan kemarin ibu saya ke sini tapi yang penting menang,” kata Shohei.

Pemain asal Jepang itu mengatakan, Persipura merupakan tim besar dan dikenal sebagai kesebelasan yang sulit dikalahkan jika bermain di kandangnya sendiri.

“Kita dengar susah menang di sana, tapi tiga kali lawan mereka hasilnya positif. Harus menang meski lawan berat juga dan mereka berada di posisi 1. Kita tidak takut karena pemain kita banyak berkualitas. Saya optimistis bisa curi poin,” ucap Shohei..

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...