Home > Berita Bola > Penyerang Muda Milan Dipanggil Perkuat Timnas Spanyol

Penyerang Muda Milan Dipanggil Perkuat Timnas Spanyol

Spanyol – Beberapa pemain skuat timnas Spanyol untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Italia dan Liechtenstein telah ditentukan. Salah satu yang dipanggil oleh pelatih Julen Lopetegui adalah Suso dari AC Milan.

Suso Masih Ingin Berseragam AC Milan

Suso

Lopetegui memanggil sejumlah pemain kreatif ke skuatnya. Selain penyerang Milan itu, ada juga Marco Asensio (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona) dan David Silva (Manchester City).

Suso yang kini berusia 23 mendapat panggilan untuk bermain di tim senior untuk pertama kalinya. Menurut Lopetegui, dia memang layak mendapatkannya.

“Dia sudah bermain sangat baik dengan Milan,” kata Lopetegui.

Baca juga : Gagal Raih Emas, Luis Milla Kini Incar Perunggu SEA Games 2017

“Jika dia dipanggil, itu karena dia bertalenta dan memang layak mendapatkanya. Dia seorang dribbler yang bagus dan punya kualitas yang cocok dengan gaya permainan kami.”

Spanyol dan Italia saat ini menempati posisi dua teratas Grup G. Poin mereka sama-sama 16, tapi Spanyol unggul selisih gol.

Spanyol vs Italia akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada 2 September 2017. Tiga hari berselang, La Furia Roja yang kembali diperkuat striker veteran David Villa ini akan tandang ke Liechtenstein.

“Italia? Mereka memenangi setiap pertandingannya setelah pertemuan sebelumnya melawan kami. Mereka sudah berkembang pesat sebagai satu tim.”

“Kami akan berusaha mengalahkan mereka di Bernabeu,” tegas Lopetegui.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...