Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Tengah Persela Ini Dikabarkan Siap Kembali Merumput

Pemain Tengah Persela Ini Dikabarkan Siap Kembali Merumput

Lamongan – Eka Ramdani mungkin besar bakal kembali merumput. Gelandang Persela lamongan tersebut dikabarkan bakal bermain saat meladeni Mitra Kukar. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Surajaya pada Senin (21/8/2017) malam.

Pemain Tengah Persela Ini Dikabarkan Siap Kembali Merumput

Eka Ramdani

Cedera pada pertandingan melawan Barito Putera di Surajaya, 28 Juli lalu memaksa Ebol absen dalam dua pertandingan melawan Madura United dan PSM Makassar. Persela pun rapuh tanpanya. Mereka tumbang di dua laga tersebut.

Menurut pelatih Persela, Herry Kiswanto, absennya Ebol merupakan kerugian besar untuk timnya. Herry sudah mencoba sejumlah alternatif strategi. Seperti memaksimalkan trio Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki, dan Jose Coelho di lapangan tengah. Namun masalah ini tak selesai.

“Sejak di Madura juga seperti itu. Inilah yang sudah dicoba oleh para pemain tengah lainnya, Kosuke, Agung, dan Jose. Tapi masih belum bisa,” ulas pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut.

Baca juga: Pemain Persib Bandung Diminta Fokus saat Hadapai Gresik United

Perbedaan tipe bermain menjadi masalah tersendiri. Ketiga gelandang yang disebut Herkis di atas, tidak memiliki umpan yang memanjakan seperti yang selama ini menjadi ciri khas Ebol.

“Karena tipikal Eka tidak ada lagi di tim saya. Dia pembagi atau pendistribusi bola,” aku mantan pelatih PSS Sleman itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...