Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persib Bandung Diminta Fokus saat Hadapai Gresik United

Pemain Persib Bandung Diminta Fokus saat Hadapai Gresik United

Bandung – Di laga selanjutnya, Persib Bandung bakal bersua dengan Gresik United. Meski lawan menempati dasar klasmen Liga 1, Persib tidak akan menganggap remeh.

Pemain Persib Bandung Diminta Fokus saat Hadapai Gresik United

Persib Bandung

Persib unggul segalanya dari Gresik United. Dilihat dari komposisi pemainnya saja, Maung Bandung setingkat atau mungkin dua level di atas Gresik United. Meski begitu Kim Kurniawan dan kawan-kawan diharap tak memandang remeh sang tamu asal Kota Giri.

“Saya minta semua fokus dan jangan anggap enteng lawan. Tidak boleh lagi terulang seperti saat lawan Persiba. Lawan yang kata orang mudah, belum tentu, pasti mereka punya motivasi lebih,” kata karteker pelatih Persib Herrie ‘Jose’ Setyawan pada Jumat (18/8/2017).

Rekor pertemuan kedua tim masih berpihak ke Maung Bandung – julukan Persib. Mereka memenangkan lima laga pada tujuh pertemuan terakhir. Itu termasuk kemenangan 2-0 saat Persib menjamu Gresik United di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Baca juga: Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Persib juga mampu meraih poin saat bertemu Gresik United di Stadion Petrokimia di putaran pertama kompetisi Liga 1 2017. Saat itu mereka memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Billy Keraf pada masa injury time.

“Saya terus ingatkan pemain jangan anggap enteng lawan. Pemain harus konsentrasi dan fokus juga kerja keras. Tidak boleh kita terlena lawan siapapun,” tutup Jose. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSBS Gagal Curi Poin di Gelora Bung Tomo

PSBS Gagal Curi Poin di Gelora Bung Tomo

Surabaya – PSBS Biak gagal melewati tantangan uji nyali di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), ...