Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Pemain Baru Cetak Gol, Munchen Menang 3-1 Atas Leverkusen

Pemain Baru Cetak Gol, Munchen Menang 3-1 Atas Leverkusen

Munchen – Bayern Munchen sukses meraih kemenangan pada pembukaan kampanye Bundesliga Jerman musim 2017/18 dengan skor 3-1 atas Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (19/8/2017) dini hari WIB.

Pemain Baru Cetak Gol, Munchen Menang 3-1 Atas Leverkusen

Pemain Baru Cetak Gol, Munchen Menang 3-1 Atas Leverkusen

Juara bertahan langsung mendominasi laga dengan serangan dan unggul cepat saat permainan baru berjalan sembilan menit melalui gol debut Niklas Sule yang meneruskan umpan terukur hasil tendangan bebas Sebastian Rudy.

Terus menekan, Bayern mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-19. Corentin Tolisso tak ketinggalan unjuk gigi bagi klub barunya dengan sundulannya yang memanfaatkan umpan Arturo Vidal menandai keunggulan tuan rumah.

Baca juga : Tanpa Mbappe, AS Monaco Menang 1-0 Atas Metz

Leverkusen mencoba untuk mengubah taktik mereka di babak kedua dengan melakukan dua pergantian sekaligus di awal. Hanya saja skema mereka tak berjalan dengan baik dan justru harus kembali kecolongan.

Menit ke-52, anak asuh Carlo Ancelotti mendapatkan gol ketiga di laga ini melalui eksekusi titik putih Robert Lewandowski. Penalti diberikan wasit kepada Bayern setelah beberapa saat sebelumnya striker asal Polandia itu dijatuhkan Charles Aranguiz.

Usaha Leverkusen untuk menipiskan ketertinggalan baru datang pada menit ke-65 ketika tembakan kencang Admir Mehmedi sesaat setelah menerima umpan Julian Brandt meluncur tanpa mampu dihentikan oleh Sven Ulreich.

Bayern hampir saja menutup laga dengan perolehan empat gol. Akan tetapi penampilan cemerlang Bernd Leno di bawah mistar Leverkusen beberapa saat jelang laga berakhir berhasil menggagalkan peluang Arjen Robben dari jarak dekat.

(Baharuidin – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Kalah Ditangan Hoffenheim

Bayern Munchen Kalah Ditangan Hoffenheim

Hoffenheim – Lawatan Bayern Munich ke markas Hoffenheim berakhir tanpa angka. Bayern dipaksa mengakui keunggulan ...