Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Vietnam Tak Puas Hanya Main Imbang Lawan Indonesia

Pelatih Vietnam Tak Puas Hanya Main Imbang Lawan Indonesia

Kuala Lumpur – Pelatih Timnas Vietnam Nguyen Huu Thang, kurang puas dengan hasil yang diraih anak asuhanya kontra Indonesia pada lanjutan grup B SEA Games 2017. Seperti diketahui, pada laga yang digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017) malam, itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih Vietnam Tak Puas Hanya Main Imbang Lawan Indonesia

Pelatih Vietnam Tak Puas Hanya Main Imbang Lawan Indonesia

Vietnam memang sangat mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang emas pun berhasil mereka ciptakan. Namun masih gagal berbuah gol.

Tanpa ragu, Huu Thang memuji pertahanan timnas Indonesia di laga tersebut. “Indonesia menampilkan pertahanan yang bagus selama pertandingan. Kami masih memiliki masalah di sentuhan akhir,” ucap Huu Thang.

“Seharusnya kombinasi permainan di lini depan tidak banyak membuang-buang peluang, bila ingin mendapatkan gol kami harus main cepat,” tambahnya.

Baca juga : Pelatih Nice Kecewa Dengan Penampilan Buruk Balotelli

Huu Thang menambahkan, para pemain Indonesia juga bermain agresif di laga itu. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan juga dinilainya disiplin dalam menjaga pergerakan para pemain Nguyen Cong Phuong dan kawan-kawan.

“Mereka tidak mudah terpancing dengan pola serangan kami. Itulah mengapa banyak pemain kami yang juga terjebak off-side,” jelasnya.

Dengan hasil ini, Vietnam masih berada di puncak klasemen sementara dengan raiha 10 poin dari 4 laga yang telah dijalani. Sedangkan Indonesia berada di peringkat ketiga dengan raihan 8 poin.

Pada laga terakhir, Vietnam bakal menjalani partai yang sangat keras menjamu Thailand. Sedangkan Indonesia bakal berhadapan dengan Kamboja, pada (24/8/2017) nanti.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...