Home > Berita Bola > Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Malaysia – Timnas U-22 Timor Leste akan menghadapi Indonesia pada laga SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017) sore. Jelang laga, pelatih Timor Leste, Kim Sin-hwan tak banyak komentar, dia hanya bilang jika Indonesia pasti menang.

Pelatih Timor Leste : "Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang"

Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Terkait laga kontra timnas U-22 Indonesia, Kim Sin-Hwan hanya banyak tertawa ketika diwawancarai, Dia mengatakan jika timnya minim persiapan menuj SEA Games 2017

Baca juga : 3 Gol Dari 2 Laga, Lukaku Top Skor EPL Sementara

”Kami punya persiapan yang buruk, tanpa laga pemanasan menuju SEA Games 2017,” kata Kim sembari tersenyum.

”Tetapi, latihan di Malaysia ini membuat tim kami semakin kompak karena intens bersama dalam sebuah kelompok,” tuturnya.

Saat ditanya bagaimana cara menghadapi timnas U-22 Indonesia, pria yang mulai menetap di Timor Leste pada 2001 juga kembali tertawa.

”Indonesia sudah pasti ingin menang, kalau kami siap main saja. Bagi kami, tim ini main dulu dan urusan menang kalah belakang saja,” ujar Kim Sin-hwan, Sabtu (19/8/2017) petang.

Timor Leste sudah mengalami dua kekalahan pada dua partai awal Grup B SEA Games 2017. Setelah kalah dari Vietnam, timnas U-22 Timor Leste dikalahkan Thailand dengan skor tipis 0-1.

Laga Indonesia kontra Timor Leste akan berlangsung di Stadion MP Selayang, Selangor dengan sepak mula pada 16.00 waktu Malaysia atau 15.00 WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Bidik Pemain Senior Bali United Untuk Sea Games 2018

Edy Rahmayadi Penuhi Panggilan Menpora Imam Nahrawi

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memenuhi panggilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam ...