Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Tidak Perhatikan Kekuatan Persija Jakarta

Pelatih Persela Tidak Perhatikan Kekuatan Persija Jakarta

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto tak mau tahu kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawannya, Minggu (27/8). Ia ingin lebih fokus untuk memikirkan kondisi timnya karena dinilai masih banyak kekurangan.

Pelatih Persela Tidak Perhatikan Kekuatan Persija Jakarta

Herry Kiswanto

“Saya gak memerhatikan itu (Persija), saya memperhatikan sama tim sendiri, saya fokus pada tim sendiri karena di tim sendiri pun masih perlu perhatian serius,” ungkap Herkis pada Jumat (25/8/2017).

Namun, yang pasti lanjut Herkis, dirinya tetap menganggap semua lawan bagus sehingga Choirul Huda dan kolega harus tetap waspada. Baginya yang paling penting bagaimana punggawa Laskar Joko Tingkir mempersiapkan diri.

“Yang jelas semua lawan itu bagus, itu sudah dari awal saya katakan semua lawan itu bagus jadi yang terpenting bagaimana kita ini bermain lah begitu aja,” imbuhnya.

Baca juga: Manajemen Gresik United Akhirnya Cicil Gaji Pemainnya

Herkis menegaskan bahwa Persela akan tetap berburu poin di markas Persija meskipun kondisi timnya sedang pincang. Ia berharap pemain pengganti bisa melaksanakan tugasnya dengan baik demi meraih poin yang diinginkan.

“Yang jelas kita juga ingin meraih poin jadi kita sudah siapkan itu. Mudah-mudahan para pemain yang menggantikan itu siap semuanya, karena memang kita membutuhkan poin,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...