Home > Berita Bola > Pelatih Juventus Mulai Perhitungkan Kekuatan Milan Musim Ini

Pelatih Juventus Mulai Perhitungkan Kekuatan Milan Musim Ini

Turin – Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dia sama sekali tak memungkiri bahwa AC Milan akan memberikan tekanan untuk bersaing mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Namun dia menolak menyebut mereka sebagai favorit.

Allegri Berharap Latih Juve Dalam Waktu Lama

Allegri

AC Milan melakukan perombakan besar musim panas ini dengan melakukan sejumlah rekrutan besar. Mulai dari Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia hingga Leonardo Bonucci yang didatangkan dari Juventus.

Baca juga : Hadapi PSM, Arema Krisis Pemain Asing

Sejumlah rekrutan itu membuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut digadang-gadang akan mengusik dominasi Juventus di enam musim terakhir Serie A. Banyak juga yang memprediksi mereka akan menjadi Scudetto musim ini.

Jelang pertandingan melawan Genoa akhir pekan ini, Allegri disinggung mengenai siapa kandidat terkuat juara Serie A musim ini dan juga peluang AC Milan musim ini.

“Scudetto? Saya tak akan mengatakan bahwa Milan adalah favorit karena mereka akan mengatakan bahwa itu adalah kami yang favorit, tapi yang pasti Milan adalah bagian dari tim yang akan membawa persaingan semakin sengit bersama kami, Napoli, Roma dan Inter,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...