Home > Berita Bola > Paul Pogba Bertekad Menangkan Semua Gelar Untuk MU

Paul Pogba Bertekad Menangkan Semua Gelar Untuk MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba bertekad untuk memenangkan semua gelar untuk timnya. Dia ingin tampil lebih baik lagi di kompetisi musim depan.

Paul Pogba Bertekad Menangkan Semua Gelar Untuk MU

Menurutnya, Dia hanya perlu untuk menjadi dirinya sendiri agar lebih berkonsentrasi bagi tim Setan Merah. Musim comeback Pogba di MU bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Ia mendapat banyak kritikan karena tidak menunjukan performa yang sepadan dengan nilai transfer yang selangit.

Baca juga : Mourinho Cukup Puas Dengan Pemain Yang Didatangkan Oleh Klub

Meski mendapat banyak kritikan, Pogba juga banyak mendapat pujian dari beberapa pihak. dia dinilai bisa menjadi contoh dan penyemangat bagi para pemain-pemain muda MU saat ini.

Namun Pogba sendiri menyebut musim ini ia akan lebih berkonsentrasi untuk bermain lebih baik lagi. “Apakah saya harus lebih menjadi pemimpin? Tidak saya hanya perlu menjadi diri saya sendiri.” ujar Pogba.

“Saya masih orang yang sama. Saya berbicara dengan menyemangati para pemain lain. Saya masih berusia 24 tahun namun ketika anda berada di lapangan, usia tidak menjadi halangan dan ketika saya masih muda saya juga melakukan hal yang sama.”

“Apakah arti musim yang sukses bagi saya? Tentu saja memenangkan semua trofi yang ada. Seorang pemain menjalani musim yang hebat jika timnya juga menjalani musim yang hebat.” tutup pemain Timnas Prancis tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Intip Gaji Fantastis Yang Diterima James Rodriguez di Munchen

Munchen – James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim ...