Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Nyaris Kalah, Simeone Tetap Puji Semangat Timnya

Nyaris Kalah, Simeone Tetap Puji Semangat Timnya

Girona – Diego Simeone sebagai pelatih dari Atletico Madrid berikan pujian atas semangat pantang menyerang anak asuhnya saat ditahan imbang 2-2 Girona.

Pengajuan Banding Atletico Madrid Ke CAS Ditolak

Diego Simeone

Atletico nyaris mengalami kekalahan saat melawan tim yang berstatus promosi ke LaLiga Spanyol musim ini di Stadion Montilivi, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat.

Di laga tersebut tim besutan Diego Simeone harus tertinggal lebih dahulu 0-2 di babak pertama dan lebih dari 75 menit laga bergulir kesulitan mencetak gol balasan.

Namun, gol Andre Correa pada menit ke-78 dan juga gol Jose Gimenez pada menit ke-85 menghindarkan Atletico dari kekalahan tepat di laga pertama Liga Spanyol musim ini.

Baca juga : Prediksi Liga 1 20 Agustus 2017 : Persib vs Persegres

“Kami akan tetap melihat sisi positifnya. Kami mendapatkan babak pertama yang buruk,” ujar Simeone.

“Saat tertinggal 0-2 mungkin orang berpikir pertandingan sudah selesai terlebih saat kami harus bermain dengan 10 pemain,” tuturnya.

“Semangat pantang menyerah membuat kami terus berusaha sampai akhir. Kami mendapatkan hasil yang tampak tidak mungkin di babak pertama,” kata dia.

Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah setelah dianggap melakukan diving dan protes keras terhadap wasit di partai tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...