Home > Berita Bola > Netizen Menanti Gol Ezra Walian Ke Gawang Kamboja

Netizen Menanti Gol Ezra Walian Ke Gawang Kamboja

Selangor – Tim nasional U-22 Indonesia akan melakukan pertandingan penentuan untuk bisa lolos ke semifinal SEA GAMES 2017, hari ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja.

Ezra Walian Segera Gabung Dengan Timnas Indonesia U-22

Ezra Walian

Nasib lolos tidaknya tim nasional U-22 Indonesia ke semifinal akan ditentukan dari partai tersebut. Indonesia kini berada di peringkat ketiga klasemen grup B SEA GAMES 2017 dengan total delapan poin.

Timnas Indonesia butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk lolos ke semifinal. Warga Indonesia pun memberikan dukungan penuh untuk laga hidup mati Indonesia tersebut.

Sejak pagi, dukungan ke tim asuhan Luis Milla terus mengalir melalui tagar TimnasDay di Twitter. Beberapa netizen juga memberikan dukungan melalui kolom komentar akun Instagram para pemain dan pelatih.

Baca juga : Hadapi Kamboja, Menpora : “Minimal Menang 4-0”

Para netizen memberikan doa yang lebih spesial kepada Ezra Walian. Selain menang, Ezra juga didoakan agar dapat segera membuka keran golnya pada ajang SEA GAMES 2017.

Dari dua kali kesempatan bermain, lulusan akademi Ajax Amsterdam tersebut belum mampu merobek jala gawang lawan. Alhasil, netizen pun mendoakan agar ia segera mulai mencetak gol pada laga melawan Kamboja nanti.

“Hari ini melawan Kamboja.. semangat mas bro @ezrawaliansemoga hari ini bisa pecah telor yah, semoga bisa Hattrick lawan Kamboja, Aamiin,” ujar @dhanss_putra46.

“Hari ini ditunggu assist dan gol gol nya @ezrawalian,” kata @agustinavw.

“whats wrong, mate? u looks too easy to marked by defender, and often lose heading duel. i hope u become wilder as a striker. please use your jong ajax experience to help us win gold. u are far better than marinus,” kata @albaguswaco.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Cardiff – Republik Irlandia sukses menuju ke babak play-off Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Wales dalam laga ...