Home > Berita Liga Inggris > Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

London – Pemain muda asal Belanda, Nathan Ake mengaku bahwa dirinya senang setelah bisa bergabung bersama Bournemouth.

Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

Bek berusia 22 tahun hengkang dari Chelsea supaya bisa bermain di skuat reguler. Bournemouth menebus Nathan Ake dari Chelsea dengan mahar mencapai 20 juta poundsterling di musim panas ini.

Baca juga : Thomas Muller Tak Punya Masa Depan Bersama Munchen

Sebelumnya, sang pemain tampil mengesankan saat menjalani masa peminjaman di Dean Court. Dia kemudian dipanggil lagi oleh Chelsea di tengah musim lalu, namun tetap saja tak mendapat banyak kesempatan bermain dari manajer Antonio Conte.

“Saya amat bahagia kembali ke Bournemouth dan terasa seperti di rumah. Dari menit pertama saya bermain musim lalu, saya merasa menjadi bagian dari sesuatu yang penting,” tutur Ake di Sportsmole (27/08/2017).

“Ini bukan klub terbesar, namun terasa seperti keluarga dan sepakbola yang mereka mainkan cocok dengan saya. Di sini saya diperlakukan dengan baik. Saya amat menikmati semuanya.”

“Ini yang saya butuhkan dalam karir saya – stabilitas dan tahu bahwa saya menjadi bagian dari klub. Semoga saya bisa bermain baik. Tidak mudah ketika anda dipinjamkan. Anda mendapati lingkungan yang terus berbeda dan anda tak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim. Mental anda harus kuat.” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...