Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Dinilai Masih Kurang Maksimal di Depan Gawang

Napoli Dinilai Masih Kurang Maksimal di Depan Gawang

Naples – Napoli menang 2-0 saat menjamu Nice di San Paolo, Kamis (17/8/2017) dinihari WIB di leg pertama play-off Liga Champions. Gol-gol dicetak masing-masing oleh Dries Mertens dan Jorginho. Namun secara potensi, Napoli dinilai masih kurang maksimal di depan gawang.

Napoli Dinilai Masih Kurang Maksimal di Depan Gawang

Maurizio Sarri

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, timnya bisa saja menang dengan skor lebih besar lagi, mengingat banyaknya peluang yang mereka ciptakan. Napoli melepaskan 22 percobaan dengan sembilan di antaranya tepat target. Sementara Nice punya enam upaya dan tak satupun mengarah ke gawang.

Baca juga : Pemain Naturalisasi Persib Unggah Ucapan Selamat HUT RI Ke-72

Maurizio Sarri juga mengakui dalam fase menyerang, masih ada yang perlu dipoles lagi dari timnya. Agar di pertandingan selanjutnya bisa lebih menaikkan performa.

“Kami melakukan yang terbaik di tahap ini. Kami kekurangan ketajaman di depan gawang, karena kami menciptakan begitu banyak kans, lalu ada yang membentur mistar dan tiang. Jadi kami tak beruntung juga,” ungkap Sarri

“Pada saat ini, saya puas dengan tim. Kami bisa saja melakukan lebih di 10 menit terakhir, tapi saya membuat pilihan berbeda untuk para pemain di bangku cadangan. Karena saya pikir para gelandang kami tak bisa mencapai 90 menit dan itu adalah risiko utamanya.”

“Besok kami bakal perlu melihat ke level kebugaran pemain dan mengubah sesuatu untuk laga melawan Verona di hari Sabtu,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Nice, Liga Prancis 21 Mei 2017

Prediksi Nice vs Guingamp, Liga Prancis 20 Agustus 2017

Surabaya – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis, tim kejutan musim lalu Nice mencari kemenangan ...