Home > Berita Liga Inggris > MU Tawarkan Kursi Pelatih Untuk Ibrahimovic Jika Nanti Pensiun

MU Tawarkan Kursi Pelatih Untuk Ibrahimovic Jika Nanti Pensiun

Manchester – Klub Raksasa EPL, Manchester United, dikabarkan akan tawarkan kursi pelatih untuk Ibrahimovic jika nanti Pensiun.

MU Tawarkan Kursi Pelatih Untuk Ibrahimovic Jika Nanti Pensiun

Ibrahimovic

Ibrahimovic saat ini masih berstatus bebas transfer, setelah kontraknya tidak diperpanjang Setan Merah pada musim panas ini. Namun, dia masih berada di Manchester untuk proses rehabilitasi di klub memulihkan cederanya.

Baca juga : Septian David Jalani Hubungan LDR Dengan Sang Pacar

Sejauh ini, proses pemulihan cedera striker berjalan sangat cepat. Dari hal itu, setan merah kemungkinan akan menawarkan kontrak baru bagi Ibra pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dari The Independent, selain menawarkan kontrak baru, kubu setan merah juga membahas beberapa hal lain dengan striker 35 tahun tersebut. Mereka disebut menawarkan jabatan sebagai pelatih bagi sang striker.

Jose Mourinho pun juga ingin, Ibra nanti terjun ke dunia kepelatihan. Mourinho menilai, pengalaman serta pengetahuan Ibra akan sepakbola akan menjadikannya pelatih top di masa depan, sehingga dia ingin membantu anak asuhnya memasuki dunianya tersebut.

Ibra sendiri musim lalu tampil mengesankan bagi Manchester United. dia membuat 28 gol dari 46 penampilan bagi setan merah di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Comeback, Pogba Tebar Ancaman Untuk City

Usai Comeback, Pogba Tebar Ancaman Untuk City

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menebar ancaman setelah comeback dan meraih kemenangan atas Newcastle ...