Home > Berita Liga Inggris > MU Menang Telak Lagi, Mourinho Puas

MU Menang Telak Lagi, Mourinho Puas

Swansea – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan permainan United yang mereka tunjukkan saat melawan Swansea City telah membuatnya merasa puas, lantaran pemainnya telah menguasai permainan dan menang telak.

MU Menang Telak Lagi, Mourinho Puas

Mourinho

Manchester United kembali meraih hasil bagus di awal musim ini. Untuk kedua kalinya secara beruntun, The Red Devils meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas melawan dua tim berbeda.

Baca juga : Inter Berburu Bek Parkiran Man City

United saat ini mengoleksi 8 gol tanpa kebobolan sama sekali di dua pertandingan yang mereka lakoni di awal putaran liga inggris. United sebelumnya juga mencetak 4 gol tanpa balas.

The Red Devils harus menunggu hingga menit ke-45 untuk membuka skor melalui gol Eric Bailly. Gol itu membawa tim asuhan Jose Mourinho unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United yang menguasai pertandingan juga dibuat kerepotan menghadapi perlawanan tuan rumah. Namun di 10 menit terakhir mereka berpesta dengan mencetak tiga gol tambahan lewat aksi Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial.

“Kebahagiaan dengan permainan kami. Ini terjadi pada saya begitu banyak dengan tim saya, anda menang 1-0 dan anda bisa kebobolan,” terangnya.

“Selama hampir 90 menit, saya tak mengatakan 90 menit penuh karena ada momen saat mereka punya peluang dan kami kehilangan sedikit kepercayaan diri. Swansea bermain dengan lima bek. Dan ada momen saat mereka berpikir ini waktunya berubah, mereka melakukannya, dan ketika mereka melakukannya, kami memiliki ruang yang lebih banyak dan kami mampu membunuh permainan,” sambungnya.

“Saya merasa terkendali, bila anda memiliki kesempatan melihat saya dan bahasa tubuh saya, saya pikir anda bisa melihat itu. Sepakbola adalah sepakbola dan ketika anda membuat kesalahan anda bisa kebobolan, jadi saya tak pernah merasa benar-benar rileks. Saya punya pemain di bangku cadangan yang bisa membantu saya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...