Home > Berita Liga Inggris > MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : “Ini Awal Yang Bagus”

MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : “Ini Awal Yang Bagus”

Swansea – Bek Manchester United, Daley Blind merasa senang, timnya berhasil mencukur habis Swansea City dengan skor telak 0-4 pada laga pekan ke-2 Liga Inggris 2017/18 di markas Swansea, Liberty Stadium (19/8). United cetak Clean sheet lagi, dan itu merupakan awal yang bagus, menurutnya.

MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : "Ini Awal Yang Bagus"

MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : “Ini Awal Yang Bagus”

United saat ini mengoleksi 8 gol tanpa kebobolan sama sekali di dua pertandingan yang mereka lakoni di awal putaran liga inggris. United sebelumnya juga mencetak 4 gol tanpa balas.

Baca juga : Klopp Akui Tak Mudah Menundukkan Palace

The Red Devils harus menunggu hingga menit ke-45 untuk membuka skor melalui gol Eric Bailly. Gol itu membawa tim asuhan Jose Mourinho unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United yang menguasai pertandingan juga dibuat kerepotan menghadapi perlawanan tuan rumah. Namun di 10 menit terakhir mereka berpesta dengan mencetak tiga gol tambahan lewat aksi Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial.

“Kami mencatat clean sheet lagi, jadi ini terasa sangat bagus. Sebagai bek, sebagai sebuah kelompok, anda selalu ingin clean sheet dan dua laga beruntun adalah sebuah awal yang bagus,” ujarnya usai pertandingan.

“Tapi pertahanan dimulai dari para penyerang dan kami melakukan itu sebagai sebuah tim yang sangat kompak. Kami telah memulai dengan sangat baik,” sambungnya.

“Kami sangat antusias sebagai tim dan juga bersama dengan fans, tapi ini terserah pada kami untuk tetap menjaga semangat itu dan tahu bahwa ini datang tanpa alasan. Anda harus bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan hasil-hasil ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...