Home > Berita Bola > Mourinho Tak Sabar Melihat Kedahsyatan Duet Ibrahimovic dan Lukaku

Mourinho Tak Sabar Melihat Kedahsyatan Duet Ibrahimovic dan Lukaku

Manchester – Manchester United telah resmi mendatangkan kembali salah satu bomber terbaiknya yaitu Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia berusia 35 tahun itu akan membela Setan Merah selama satu musim ke depan.

Pasca Louis Van Gaal, Jose Mourinho Beberkan Kerumitan Bangun MU

Jose Mourinho

Selain itu, mantan pemain Barcelona ini akan mengenakan nomor peninggalan legenda Setan Merah, Wayne Rooney, yakni nomor 10. Hal tersebut tak lepas dari Romelu Lukaku yang mengambil nomor punggung dirinya pada musim ini.

Baca juga : Satu Grup Dengan Madrid, APOEL Sadar Diri

“Setelah kontribusinya musim lalu, dia berhak mendapatkan kepercayaan kami dan dia sangat sabar menantikan saat kembalinya. Mungkin, saya akan menduetkannya dengan Lukaku,” tambahnya.

Kehadiran Zlatan dan Lukaku dalam satu formasi tentunya akan menjadi serangan mematikan untuk Setan Merah kepada kubu lawan. Walau cukup diragukan, mengingat Lukaku dan Zlatan merupakan penyerang bertipikal target man.

Sekadar informasi, pada musim lalu Zlatan menjadi tulang punggung Mourinho di lini depan. Pria yang memiliki gelar sabuk hitam itu pada musim lalu telah mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan di Liga Primer Inggris.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman tak terkejut apabila dirinya difavoritkan untuk menangani timnas Belanda. Ia justru hanya ...