Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Senang Pemain Cadangan Bisa Mengubah Hasil

Mourinho Senang Pemain Cadangan Bisa Mengubah Hasil

Manchester – Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City 2-0 dalam laga pekan kedua liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Mourinho pun merasa senang, pemain cadangan bisa mengubah hasil setelah buntu di babak pertama.

Mourinho Senang Pemain Cadangan Bisa Mengubah Hasil

Mourinho Senang Pemain Cadangan Bisa Mengubah Hasil

Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa performa timnya semakin solid dan memperpanjang clean sheet.

Baca juga : Montella Belum Mau Menyematkan Ban Kapten Untuk Donnarumma

“Setelah gol, saya harus mengatakan kami sangat baik. Jika saya harus memilih kata untuk menggambarkan tim saya, saya akan menggunakan kata “solid”, ujar Mourinho.

Manchester United sebenarnya sempat kesulitan untuk menembus kokohnya pertahanan Leicester di babak pertama di mana mereka dipaksa bermain imbang 0-0.

Setelah Romelu Lukaku, gagal mengeksekusi penalti, kubu United berhasil mencetak dua gol melalui dua pemain pengganti yaitu Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Rashford yang baru masuk menggantikan Juan Mata di menit ke-67 berhasil mencetak gol tiga menit berselang dengan memanfaatkan sebuah sepak pojok. Sedangkan Fellaini yang masuk di menit ke-74 berhasil mencetak gol di menit ke-82 dengan memanfaatkan umpan dari Jesse Lingard.

Berkat hasil tersebut Mourinho juga memuji para pemain yang dia mainkan dari bangku cadangan.

“Jika saya tidak memiliki mereka di bangku cadangan, saya tidak dapat membuat perubahan di pertandingan ini dan berhasil.”

“Para pemain bekerja keras dan mereka yang tidak bermain dan berada di bangku cadangan, atau di tribun, juga bekerja keras dan menunggu kesempatan,” pungkas Mourinho.

Dengan hasil ini, Manchester United memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 9 poin dari 3 laga, serta berhasil mencetak 10 gol tanpa sekalipun kebobolan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...