Home > Berita Bola > Mourinho Masih Percaya Dengan Potensi Phil Jones

Mourinho Masih Percaya Dengan Potensi Phil Jones

Manchester – Jose Mourinho berikan sebuah pujian kepada bek Manchester United yakni Phil Jones. Mourinho menilai Jones memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi bek top Inggris asalkan ia bebas dari cedera.

Old trafford Jadi Tempat Angker Bagi Tim Tamu

Phil Jones

Bek berusia 25 tahun ini sudah enam tahun bermain di Old Trafford. Ia sudah membukukan 171 penampilan bersama Manchester United semenjak didatangkan dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 silam.

Selama beberapa tahun terakhir, Jones kerap mengalami cedera sehingga ia jarang menjadi starter di tim utama MU. Namun pada awal musim ini, Mourinho memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi starter di 3 laga EPL bersama Eric Bailly.

Baca juga : Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

Mourinho percaya bahwa Jones memiliki masa depan yang cerah jika ia bebas dari cedera.

“Dia [Jones] adalah pemain dengan potensi yang sangat bagus,” buka Mourinho .

“Dia masih muda. Dia masih berada di usia belajar namun dari tahun ke tahun, ia memiliki masalah dengan cedera. Saat ini ia juga kembali memiliki masalah cedera,”

” Dia mengeluhkan mengenai pergelangan kakinya, jadi dia adalah tipe pemain yang harus ditangani dengan ekstra hati-hati oleh staff medis, pelatih fitness dan juga asisten saya.”

“Jika kami bisa menjaganya terlindung dari cedera, saya pikir ia memiliki segala yang saya sukai dari seorang bek tengah.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman tak terkejut apabila dirinya difavoritkan untuk menangani timnas Belanda. Ia justru hanya ...