Home > Berita Bola > Mourinho Akan Menunggu Proses Adaptasi Lindelof

Mourinho Akan Menunggu Proses Adaptasi Lindelof

Manchester – Jose Mourinho mengatakan Victor Lindelof masih butuh banyak waktu, sebelum bek tengah Swedia itu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United.

Lindelof Yakin Akan Bisa Beradaptasi Dengan Permainan Premier League

Victor Lindelof

Lindelof mendapat banyak kritik dari para pengamat, usai ia tampil buruk kala timnya menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa beberapa saat lalu.

Eks Benfica itu lantas tak dimainkan sebagai starter ketika timnya turun di duel pekan perdana Premier League melawan West Ham pekan lalu. Mourinho berharap Lindelof segara bisa beradaptasi dengan permainan dan siap mental bermain di Premier League.

“Saya kira Real Madrid masih terlalu awal untuknya,” tutur Mourinho.

Baca juga : Ozil Ingin Lanjutkan Karir di Barcelona

“Dia bermain karena Jones dan Bailly dihukum. Saya punya pemain yang datang dari liga berbeda dan Premier League bukan kompetisi yang mudah.”

“Di 2004, saya mendatangkan bek fenomenal, Ricardo Carvalho, ke Inggris. Dia salah satu bek terbaik dalam satu dekade terakhir di Premier League, namun dia sempat kesulitan. Awalnya dia sulit beradaptasi.”

“Saya kira Victor membutuhkan sedikit waktu. Dan ia akan punya itu. Mari berjalan selangkah demi selangkah, karena Victor pemain fantastis.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Menolak Tawaran Melatih Italia

Carlo Ancelotti Menolak Tawaran Melatih Italia

Roma – Carlo Ancelotti telah menolak tawaran untuk melatih Italia baru menurut agen Giovanni Branchini. ...