Home > Berita Bola > Morata Mengaku Tak Bisa Menolak Ajakan Conte Ke Chelsea

Morata Mengaku Tak Bisa Menolak Ajakan Conte Ke Chelsea

London – Alvaro Morata memutuskan meninggalkan Real Madrid dan memilih bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Kepindahan Morata ke Chelsea dikarenakan kini Antonio Conte menjadi pelatih Chelsea sebagai alasan utama keputusannya.

Antonio Conte Berencana Memainkan Morata Sebagai Starter

Morata

Sebab, pria Italia itu sangat menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues menebus Morata dengan banderol yang kabarnya mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Bersama Chelsea, Alvaro Morata sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022. Dia pun memakai nomor punggung sembilan yang pernah dipakai Fernando Torres, Radamel Falcao, dan Hernan Crespo.

Baca juga : Ousmane Dembele Telah Mangkir Dari Sesi Latihan Dortmund

Berseragam Chelsea, Alvaro Morata kembali reuni bersama Antonio Conte. Sebab, Conte adalah yang memboyong Morata ke Juventus pada Juli 2014. Namun, dia belum pernah diasuh Conte karena telah hengkang dan menangani timnas Italia.

“Saya tahu Conte menginginkan saya dan saya telah berbicara dengannya beberapa kali. Dengan cara tertentu, saya merasa berutang sesuatu kepadanya karena dia-lah yang mendatangkan saya ke Juventus,” ujar Morata.

“Sayangnya, dia harus pergi (ke timnas Italia). Pada awalnya saya tidak sadar dia memiliki begitu banyak minat untuk mengontrak saya. Namun ketika saya memahaminya, maka saya tidak memiliki keraguan dan Chelsea adalah pilihan saya,” tuturnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Bailly Yakin MU Akan Menjadi Klub Kelas Dunia Lagi

Manchester – Eric Bailly mengaku yakin Manchester United bakal membuktikan kemampuan terbaik timnya musim ini. ...