Home > Berita Liga Inggris > Morata Kembali Menjadi Andalan Chelsea Untuk Ladeni Spurs

Morata Kembali Menjadi Andalan Chelsea Untuk Ladeni Spurs

London – Pemain baru Chelsea, Alvaro Morata kembali menjadi andalan Chelsea untuk ladeni tuan rumah Tottenham Hotspur, malam ini.

Morata Kembali Menjadi Andalan Chelsea Untuk Ladeni Spurs

Alvaro Morata dan Sang Istri

Dalam debutnya di Stamford Bridge, Morata berhasil mencetak gol pembuka Chelsea pekan lalu. Namun tak bisa menyelamatkan Chelsea dari tamunya, Burnley dengan skor akhir 2-3.

Baca juga : Hadapi Timor Leste, Bima Sakti : “Semua Pemain Harus Fokus”

Sebagai juara bertahan, Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat terpukul dengan kekalahan ini. Dengan begitu, Conte menuntut pasukannya tampil lebih solid saat meladeni Spurs sebagai runner-up musim lalu.

“Tak ada pilihan selain bertanding dengan kekuatan penuh. Hanya itu cara kami mengatasi situasi yang sulit,” tegas Conte.

Conte menolak semua alasan atas kekalahan Chelsea, pekan lalu.

“Harus kerja, kerja, dan kerja. Saya suka kata-kata ini. Itulah modal kami memenangi musim lalu,” tegas Conte.

Morata langsung on fire dan itu menjadi harapan Chelsea untuk mengoyak pertahanan pasukan Lily White.

 

Didampingi sang istri yang baru dinikahi Juni lalu, Alice Campello, Morata tak kesulitan beradaptasi di London. Ia ingin memuaskan dahaga golnya.

Tapi pemain bintang Spurs, Dele Alli, mengirim pesan ancaman bagi pasukan Conte. Alli ingin mengulang kemenangan besar atas Chelsea di Wembley seperti musim lalu.

“Ya semua laga sangat penting, baik bagi kami sendiri maupun bagi fan. Tapi saya tak bisa bohong untuk tidak mengakui laga melawan Chelsea sangat istimewa. Belakangan, kami cenderung unggul,” kata Alli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Manchester – Jose Mourinho mengaku punya rahasia dibalik hubungannya dengan Guardiola, namun ia menolak untuk menguak ...