Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Morata Bawa Chelsea Menangi Laga Kontra Everton

Morata Bawa Chelsea Menangi Laga Kontra Everton

London – Chelsea menyajikan permainan apik saat bersua dengan everton pada Minggu (27/8/2017). The Blues pun sukses menggulung sang lawan dengan skor 2-0. Awalnya, The Toffees diprediksi bakal memberikan permainan apik. Sebab, mereka mempunyai pemain spesial di musim ini.

Morata Bawa Chelsea Menangi Laga Kontra Everton

Pada laga ini, Alvaro Morata menjadi bintang. Dia membuat satu assist dan satu gol. Hebatnya, raihan ini membuat Morata mencatat namanya di buku sejarah Premier League.

Morata menjadi pemain pertama dalam sejarah premier League yang mencetak gol dan assist pada dua laga kandang perdana bersama tim. Dia benar-benar membuktikan kualitasnya yang luar biasa.

Chelsea tampil mendominasi dan solid. Mereka benar-benar tak membiarkan Everton masuk ke kotak penaltinya. The Toffees bahkan terlihat bingung harus melakukan taktik seperti apa.

Meski demikian, The Blues harus menunggu hingga menit ke-27 untuk gol pertamanya. Berawal dari umpan Morata, Cesc Fabregas berhasil membuat pergerakan menawan dan mencetak gol. Ini menjadi gol penting bagi sang pemain yang mendapat kartu merah di laga pertama itu.

Gol ini cukup menyemangati Chelsea. Mereka terus melakukan tekanan berbahaya. Morata akhirnya ikut berperan langsung untuk Chelsea. Berawal dari umpan tarik akurat Cesar Azpilicueta, Morata membuat tandukan terarah yang mengarah masuk ke gawang Jordan Pickford.

Pada babak kedua, tempo lebih lambat. Everton berupaya mengambil alih permainan tapi, tak mampu berbuat banyak karena ketatnya lini belakang Chelsea. Laga pun berakhir dengan skor 2-0. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

London – Mantan bek The Blues, Graeme Le Saux, menyebutkan jika pemain anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko bisa menggantikan ...