Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Belum Mau Menyematkan Ban Kapten Untuk Donnarumma

Montella Belum Mau Menyematkan Ban Kapten Untuk Donnarumma

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, belum mau menyematkan ban kapten untuk Gianluigi Donnarumma pada musim depan.Montella Belum Mau Menyematkan Ban Kapten Untuk Donnarumma

Gianluigi Donnarumma disebut kerap dikaitkan dengan Real Madrid di awal bursa transfer ini. Namun, pemain berusia 18 tahun itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak di AC Milan.

Baca juga : Luis Milla Tak Ingin Komentari Timnas U-22 Gagal Dapat Penalti

Agen pemain, Mino Raiola, memegang peranan penting atas keputusan Gianluigi Donnarumma untuk menandatangani hingga 2021. Raiola mengatakan bahwa keputusan Donnarumma untuk bertahan di AC Milan didasari oleh adanya tawaran dari klub untuk menjadi kapten.

“Klub tidak pernah meminta saya untuk memberikan ban kapten kepada Gigio. Kami tidak pernah menjanjikannya apapun.” kata Montella.

Montella menganggap bahwa Donnarumma masih terlalu muda untuk menjadi seorang kapten di tim sebesar AC Milan. Dia lebih percaya Leonardo Bonucci memegang ban kapten, karena pengalamannya yang lebih banyak.

Meski baru didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini, Montella tak sungkan-sungkan menghadiahi Bonucci ban kapten. Milan akan melangsungkan pertandingan di markasnya menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Senin (28/8/2017).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Jakarta – Bek muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dilaporkan semakin dekat dengan pintu masuk klub kebanggaan Kota Abadi, ...