Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Manchester – Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan meminta kepada rekan setimnya untuk fokus saat melawan Leicester City malam nanti. Mkhitaryan menilai Leicester adalah klub yang bagus dan memiliki potensi untuk membahayakan timnya.

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Seperti yang diketahui, Setan Merah sukses mengawali musim 2017/2018 dengan hasil positif. Mereka sukses meraih dua kemenangan sekaligus dengan skor 4-0 melawan West Ham United dan Swansea City.

Pada pertandingan pekan ketiga ini, Manchester United akan kembali berlaga di depan pendukung mereka di Old Trafford. Kali ini mereka akan menjamu mantan juara EPL, Leicester City.

Baca juga : Tekuk Myanmar, Thailand Pastikan Tempat di Final SEA Games 2017

Di mata Mkhitaryan, The Foxes punya potensi ancaman yang nyata bagi timnya. “Kami menjalani start yang bagus, namun kami masih memiliki 36 pertandingan lagi. Setiap pertandingan adalah pertandingan yang baru dan apa yang sudah anda lalui tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini,” buka Mkhitaryan kepada United Review.

“Besok kami akan melawan Leicester City dan pertandingan itu tidak akan mudah karena mereka juga memiliki start yang baik. Tentu saja mereka kalah di pertandingan pertama dengan skor 4-3 [melawan Arsenal] namun mereka adalah tim yang sangat luar biasa.”

“Di pertandingan kedua mereka berhasil menang 2-0 sehingga pertandingan nanti akan berat. Tidak ada pertandingan yang mudah saat kami menghadapi Leicester, mereka adalah tim yang bagus dan bermain dengan hebat.” tandas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...