Home > Berita Liga Indonesia > Milla Tegaskan Anak Asuhnya Nikmati Tekanan di Laga Semifinal

Milla Tegaskan Anak Asuhnya Nikmati Tekanan di Laga Semifinal

Kuala Lumpur – Timnas U-22 Indonesia ogah menspesialkan laga semifinal melawan Malaysia yang akan berlangsung Sabtu (26/8/2017) esok. Ini menurut mereka seperti laga-laga lainnya.

Milla Tegaskan Anak Asuhnya Nikmati Tekanan di Laga Semifinal

Soal laga ini, banyak yang bilang bukan cuma dalam ranah sepak bola yang panas. Tapi, harga diri negara bisa dibilang bakal dipertaruhkan dalam laga yang rencananya digelar di Stadion Shah Alam itu.

Apalagi ekor di SEA Games kedua negara ini cukup berimbang. Indonesia dan Malaysia sama-sama meraih tujuh kemenangan, dan sekali imbang sejak SEA Games 1977 lalu. Meski demikian, Pelatih Luis Milla tak mau menspesialkan laga itu. Dia bilang kalau lawan Malaysia sama saja seperti laga lainnya.

“Lawan Malaysia tak ada yang spesial, saya cuma akan bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” ungkap Milla.

Baca juga: Luis Milla : Timnas Indonesia Bermain Apik di Lapangan Besar

Milla sebut anak asuhnya sangat menikmati tekanan itu. Dia jua berharap laga nanti berjalan baik dan sesuai harapan. “Kami percaya akan menjadi game yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang di sini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...