Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Meski Menang, Ancelotti Tak Puas Dengan Lini Belakang Munchen

Meski Menang, Ancelotti Tak Puas Dengan Lini Belakang Munchen

Munich – Bayern Munchen berhasil mengawali Bundesliga atau kasta tertinggi Liga Jerman 2017-2018 dengan kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen di Stadion Allianz Arena, Jumat (18/8/2017). Meski, meraih kemenangan, Ancelotti tak puas dengan lini belakang Munchen.

Meski Menang, Ancelotti Tak Puas Dengan Lini Belakang Munchen

Ancelotti

Bayern Munchen berhasil membuka keungulan lewat dua pemain barunya, Niklas Suele dan Corentin Tolisso, masing-masing pada menit kesembilan dan 19′. Satu gol Bayern dicetak Robert Lewandowski melalui eksekusi penalti di menit ke-53.

Baca juga : Agen Menyebut Ezechiel Mulai Nyaman Berada di Persib

Tim tamu mencoba mambalas, ahirnya pada menit ke-65 melalui tendangan keras Admir Mehmedi, Bayer Leverkusen memperkecil ketinggalan 3-1. Namun, sampai peluit panjang, skor masih tetap tak berubah

Kemenangan di laga pertama Bundesliga, menjadi awal yang cukup bagus bagi Bayern munchen. Namun, performa tim masih belum membuat pelatih Carlo Ancelotti puas.

Seusai laga, Ancelotti mengkritik performa Bayern di lini pertahanan. Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa Mats Hummel cs tidak tampil solid untuk menahan serangan Leverkusen.

Jika dilihat dari data statistik, hal ini memang benar. Leverkusen memiliki jumlah peluang lebih banyak dengan 16 tembakan.

Usaha Leverkusen tersumbat oleh penyelesaian akhir lini depannya. Maka dari itu, dalam statistik pertandingan, hanya tercatat ada empat tembakan tepat sasaran dan cuma menghasilkan satu gol.

“Sebuah pertandingan yang sulit dan memang benar tim kami belum mengoordinasikan pertahanan dengan baik. Performa Bayern dalam bertahan telah meninggalkan terlalu banyak ruang bermain bagi lawan,” tutur Ancelotti.

“Namun, hal tersebut sangat wajar terjadi pada periode seperti ini. Ini adalah pertandingan di awal musim. Semuanya dimulai lagi dari nol dan kami harus bisa bermain lebih rapat,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Terkesan Dengan Penampilan James Rodriguez Saat Kalahkan Schalke 04

Carlo Ancelotti Terkesan Dengan Penampilan James Rodriguez Saat Kalahkan Schalke 04

Gelsenkirchen – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti terkesan dengan penampilan James Rodriguez saat kalahkan Schalke 04 ...