Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mendapat Banyak Cibiran, Veira Bela Arsenal

Mendapat Banyak Cibiran, Veira Bela Arsenal

London – Arsenal sedang mendapat banyak cibiran dalam beberapa hari belakangan, karena mereka telah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak 0-4 pada akhir pekan kemarin, dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ketiga.

Mendapat Banyak Cibiran, Veira Bela Arsenal

Mendapat Banyak Cibiran, Veira Bela Arsenal

Dari hal itu, membuat legenda Arsenal, Patrick Vieira angkat bicara, dengan tegas ia mengatakan jika Arsenal yang sekarang lebih baik daripada Arsenal yang dulu pernah ia bela.

Baca juga : Matic Mengklaim Tak Temui Kesulitan Beradaptasi di MU

Padahal, saat masih membela The Gunners, Vieira dan rekan setimnya saat itu dapat menyumbangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Sementara itu, sejak musim 2003/04 lalu, Arsenal belum pernah merasakan gelar juara Liga Primer Inggris sampai saat ini. Meskipun begitu, pria asal Prancis tersebut tetap memuji gaya permainan dari Mesut Ozil dan kawan-kawan setiap kali bertanding.

“Saya bukan satu-satuya yang mengatakan, “generasi kami lebih bagus daripada generasi yang sekarang.” Pastinya tidak adil jika membandingkan dua generasi ini, karena kami berada pada masa-masa yang berbeda,” ungkap Vieira kepada DailyMail.

“Ya, tim di generasi kami lebih bagus dari segi fisik. Tetapi generasi yang sekarang, mereka lebih bisa memainkan sepakbola yang lebih baik, tidak perlu diragukan itu,” tambahnya.

Patrick Vieira pernah perkuat Arsenal dari tahun 1996 hingga 2005 lalu. Selama membela tim asal London Utara, ia turut berperan dalam menyumbangkan masing-masing 3 gelar Liga Primer Inggris (1997/98, 2001/02, 2003/04), Piala FA (1997/98, 2001/02, 2004/05), dan Community Shield (1998, 1999, 2002).

Saat ini, Vieira tengah menjadi pelatih di klub asal Amerika Serikat (AS) yang bermain di Major League Soccer (MLS), New York City FC. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi asisten pelatih di Manchester City dari tahun 2013 hingga 2015.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...