Home > Berita Bola > Media Kamboja Akui Indonesia Sebagai Lawan Yang Sulit

Media Kamboja Akui Indonesia Sebagai Lawan Yang Sulit

Selangar – Tim Nasional U-22 Indonesia tengah siap bertanding melawan timnas Kamboja, Kamis (24/8/2017) mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi Indonesia vs Kamboja, SEA Games 2017

Timnas Indonesia

Pertandingan ini akan menjadi partai terakhir Grup B SEA GAMES 2017 sekaligus penentu lolos tidaknya timnas Indonesia ke babak semifinal.

Timnas Indonesia sementara berada di peringkat ketiga di bawah Vietnam dan Thailand. Dengan raihan 8 poin, Indonesia membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol atas Kamboja untuk mampu lolos ke semifinal.

Sementara itu, sang lawan menempati posisi juru kunci Grub B usai gagal mendulang satu poin pun pada keempat laga sebelumnya.

Baca juga : Gol Ronaldo Bawa Madrid Menang 2-1 Atas Fiorentina

Kamboja juga kehilangan dua pemain yang dicoret pelatih Leonardo Vitorino karena alasan ketidakdisplinan.

Ada kabar bahwa Kamboja harus bermain tanpa sang gelandang bertahan Samoeun Pidor dan striker Chrerng Polroth. Hal tersebut tentu menguntungkan Indonesia yang tengah butuh kemenangan besar.

Menurut kabar dari media Kamboja mengatakan kalau Timnas Indonesia sebagai lawan yang sulit. Supporter timnas Kamboja ingin agar tim mereka meraih setidaknya satu poin untuk laga tersebut.

Akan tetapi, melawan Indonesia yang tengah haus dan butuh kemenangan besar jelas tak mudah. Hingga saat ini, Kamboja telah kebobolan sebanyak sembilan gol dan baru memasukkan satu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...