Home > Berita Bola > Mbappe Diminta Untuk Tak Mengambil Resiko Dengan Gabung di Tim Besar

Mbappe Diminta Untuk Tak Mengambil Resiko Dengan Gabung di Tim Besar

Paris – Eric Abidal yang pernah memperkuat Barcelona ini memberikan saran kepada Kylian Mbappe sebaiknya menolak tawaran PSG maupun Real Madrid dan tetap bertahan di AS Monaco.

Real Madrid Ingin Pecahkan Rekor Pemain Termahal 'Lagi'

Mbappe

Eric Abidal mengganggap bahwa kepindahan Mbappe ke kedua klub tersebut sangat beresiko bagi karier Mbappe. Terutama di timnas Prancis apalagi Piala Dunia 2018 tinggal 10 bulan lagi.

Abidal juga memuji penampilan Mbappe musim kemarin bahwa pemuda 18 tahun tersebut telah mencapai level yang tinggi dalam sepakbola.

Namun bek yang juga pernah bermain untuk Lyon itu memberikan saran agar Mbappe memastikan tempatnya terlebih dahulu di Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Baca juga : Neville Ikut Senang Menyambut Kemenangan Arsenal Atas Leicester

Baru setelah itu Mbappe pindah ke klub yang lebih besar untuk kematangan bermainnya.

Beberapa kabar yang pernah muncul kedua raksasa tim eropa ini dapat dipastikan siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Mbappe sendiri menjadi pemain muda yang paling diincar tim besar musim ini. Setelah musim lalu menjadi pilar penting AS Monaco meraih gelar Ligue 1 dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Meski banyak melepas pemainnya di bursa transfer musim panas kali ini. AS Monaco sepertinya masih memagari Mbappe agar tidak pergi musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...