Home > Berita Liga Prancis > Mbappe Datang, Lini Serang PSG Bakal Dihuni Trio MNC

Mbappe Datang, Lini Serang PSG Bakal Dihuni Trio MNC

Paris – Kylian Mbappe selangkah lagi datang ke depan pintu gerbang Paris St-Germain, Mbappe akan menjadikan lini serang PSG makin tajam Lantaran telah ada Neymar dan Edinson Cavani.

Mbappe Datang, Lini Serang PSG Bakal Dihuni Trio MNC

Mbappe Datang, Lini Serang PSG Bakal Dihuni Trio MNC

Mbappe disebut sudah semakin dekat untuk berseragam Les Parisiens usai AS Monaco sepakat dengan harga 180 juta euro untuk transfer sang pemain. Namun, Mbappe akan dipinjamkan terlebih dulu, sebelum dipermanenkan tahun depan demi menghindari pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Baca juga : Lizzy, Kakak Ezra Walian Yang Jadi Idola Baru Netizen

Mbappe dikabarkan akan menjalani tes medis, Selasa (29/8/2017) kemarin atau paling lambat hari ini, hal ini dikarenakan agar tidak bentrok dengan jadwal timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Neymar yang baru bergabung, sudah mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari tiga pertandingan di Ligue 1. Sementara, Cavani malah sudah bikin lima gol sejauh ini dan jadi top skorer sementara PSG di liga. Ditambah Mbappe, yang musim lalu bikin 26 gol di seluruh kompetisi, bisa dibayangkan bagaimana trio MNC (Mbappe, Neymar, dan Cavani) meneror pertahanan lawan.

“Sudah pasti proses transfer nantinya tidak akan berjalan mudah, tapi ini urusan klub serta pelatih. Yang pasti kami akan punya pilihan yang sangat banyak di lini serang dengan adanya Neymar, Cavani, dan para penyerang lain,” ujar gelandang PSG, Adrien Rabiot.

“Khususnya Neymar dan Mbappe yang bisa bermain di tiga posisi pada lini serang,” sambungnya.

“Lini serang kami sudah oke sebelum ini dan kedatangan Mbappe tentunya akan membuat PSG memiliki salah satu lini depan terbaik di dunia.”

“Yang paling menarik adalah kami merekrut para pemain muda. Neymar bisa ada di level teratas untuk 7-8 tahun ke depan dan Kylian lebih dari 10 tahun,” tutup Rabiot.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Nancy vs PSG, Ligue 1 Prancis 15 Oktober 2016

Prediksi Ligue 1 23 September 2017 : Lille vs AS Monaco

Surabaya – Match day ke-7 Ligue 1 Prancis, Nice mengincar kemenangan saat menjamu Angers yang ...