Home > Berita Bola > Mariano Diaz Menemukan Ketajaman Usai Dilepas Oleh Madrid

Mariano Diaz Menemukan Ketajaman Usai Dilepas Oleh Madrid

Lyonnaise – Setelah hengkang dari Real Madrid, Mariano Diaz dikabarkan justru bermain sangat istimewa bersama Olympique Lyon.

Mariano Diaz Menemukan Ketajaman Usai Dilepas Oleh Madrid

Permainan gemilang Mariano Diaz terlihat ketika Lyon memetik kemenangan tipis 2-1 di kandang Rennes pada pekan kedua Liga Prancis 2017-2018, Jumat (11/8/2017).

Striker berumur 24 tahun itu mencetak gol kedua bagi tim tamu lewat sebuah sundulan kencang. Padahal Mariano Diaz tepat dalam laga pekan pertama, ia memborong dua gol untuk membantu Lyon menang telak 4-0 atas Strasbourg.

Baca juga : Prediksi Liga 1 12 Agustus 2017 : Arema vs Persib

Dengan demikian, ia sudah mengantongi tiga gol dalam dua penampilan di liga. Kontribusi Diaz yang selalu berujung pada kesuksesan Lyon, kini timnya bisa memuncaki klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari hasil dua kali bertanding.

Diaz menghuni tim junior Real Madrid selama lima tahun sejak 2011. Minimnya jam terbang di tim senior membuat ia tersingkir dari skuat.

Pemain berpostur 182cm itu dilego ke Lyon setelah hanya mencatatkan delapan laga dan satu gol di Liga Spanyol bareng Cristiano Ronaldo cs.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...