Home > Berita Bola > Mantan Kiper Chelsea Tuding Wasit Anak Emaskan City

Mantan Kiper Chelsea Tuding Wasit Anak Emaskan City

Bournemouth – Asmir Begovic percaya bahwa tim seperti Bournemouth seringkali dirugikan di hadapan tim besar Premier League jika terkait keputusan wasit.

Mantan Kiper Chelsea Tuding Wasit Anak Emaskan City

Asmir Begovic

Begovic yang bergabung dengan The Cherries dari Chelsea di musim panas, harus rela gawangnya dibobol di menit ke-97 oleh winger Manchester City, Raheem Sterling. Gol itu memastikan kemenangan dramatis tim asuhan Josep Guardiola di Dean Court.

Sterling kemudian diusir wasit Mike Dean karena selebrasinya. Sang pengadil juga sempat berbicara lama dengan Guardiola dan manajer Bournemouth, Eddie Howe, untuk menyelesaikan masalah di antara keduanya dan kemudian mengindikasikan waktu tambahan lebih lama.

Baca juga : Ian Wright Menyatakan Dukungannya Untuk Wenger Meninggalkan Arsenal

Begovic pun mengaku kesal dengan keputusan sang pengadil tersebut.

“Saya kira kami tidak banyak mendapat keuntungan. Itu memang bisa diperkirakan. Tim besar yang selalu mendapatkannya,” tutur Begovic.

“Mungkin ada beberapa keputusan sulit di akhir laga. Defoe dilanggar di tengah lapangan ketika kami coba melepas serangan balik. Kami tidak mendapatkan pelanggaran.”

“Ada beberapa hal yang tak menguntungkan kami. Di menit ke-7 waktu tambahan mereka mencetak gol dan harusnya waktu tambahan hanya lima menit.”

“Anda lihat waktu ekstra dan ada beberapa hal yang tidak menguntungkan kami. Mungkin itu kebetulan, namun kami ada di tim yang salah dan saya rasa tim besar lebih sering diuntungkan.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...