Home > Berita Bola > Manchester United Pinjamkan Pemainnya ke Crystal Palace

Manchester United Pinjamkan Pemainnya ke Crystal Palace

London – Manchester United pinjamkan pemainnya, Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace untuk musim 2017/18 mendatang. Di klub barunya ini, Fosu-Mensah dijanjikan sebuah peran yang penting dalam tim. Lantaran, Fosu-Mensah tak mendapatkan peran penting di skuad United.

Manchester United Pinjamkan Pemainnya ke Crystal Palace

Manchester United Pinjamkan Pemainnya ke Crystal Palace

Pemain berusia 19 tahun ini akan berada di Sulhurst Park hingga satu musim ke depan. Kedatangan Fosu-Mensah melengkapi aksi Palace yang sebelumnya telah menggaet Jairo Riedewald dan Ruben Loftus-Cheek.

Baca juga : Penjualan Matic Gagalkan Rencana Conte Untuk Tiemoue Bakayoko

Pelatih Palace, Frank de Boer menyambut Fosu-Mensah dengan baik. Lantaran, sang pelatih dan Fosu-Mensah pernah bekerja sama di Ajax. Sehingga lebih mudah untuk Fosu-Mensah beradaptasi.

“Fosu-Mensah adalah pemain yang memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa. Situasi saat ini, Anda butuh pemain dengan kekuatan dan kecepatan. Ia juga bisa main di posisi gelandang,” ucap De Boer.

“Saya melihat dia bisa masuk dalam sistem kami sebagai bek kanan tapi dia juga bisa bermain di posisi full back dalam skema 4-3-3,” sambung mantan pelatih Inter Milan ini.

Palace akan menjalani laga pertamanya di Premier League pada akhir pekan nanti. Cristian Benteke dan kawan-kawan akan menjamu tim promosi Huddersfield Twon pada hari Sabtu (12/8) mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...