Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Manchester City Layangkan Tawaran Final Kepada Arsenal

Manchester City Layangkan Tawaran Final Kepada Arsenal

Manchester – Manchester City dikabarkan bakal melayangkan tawaran final senilai 50 Juta Pounds untuk memboyong Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.

Manchester City Layangkan Tawaran Final Kepada Arsenal

Manchester City Layangkan Tawaran Final Kepada Arsenal

Selama musim panas ini, Sanchez menjadi salah satu nama yang paling santer diterpa gosip. Ia dikabarkan akan pindah dari Emirates Stadium, setelah permintaan gaji selangitnya ditolak manajemen Arsenal.

Sejauh ini nama Manchester City menjadi klub yang paling getol dihubungkan dengan mantan pemain Barcelona tersebut. Namun beberapa tawaran mereka dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh klub asal London Utara tersebut.

Baca juga : Gol Telat Raheem Sterling Tenggelamkan Bournemouth Di Vitality Stadium

Menurut laporan yang dilansir The Times, Manchester City tidak akan tetap berjuang mendatangkan Sanchez hingga bursa transfer ditutup. Oleh karenanya mereka akan melayangkan tawaran baru untuk sang pemain dalam beberapa hari lagi.

Menurut informasi tersebut, The Citizens menawarkan uang sebesar 50 Juta Pounds untuk membajak Sanchez dari Arsenal. Jumlah ini diyakini sudah cukup untuk meluluhkan hati para direksi Arsenal.

Sanchez dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera yang di deritanya. Ia diprediksi bakal menjalani comeback saat Arsenal melawan Liverpool hari Minggu (27/8/2017) malam nanti.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Isyarat Buka Pintu Keluar Untuk Granit Xhaka ?

Emery Isyarat Buka Pintu Keluar Untuk Granit Xhaka ?

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengisyaratkan bahwa Granit Xhaka mungkin saja tidak akan pernah ...