Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Takluk saat Laga Tandang ke Papua

Madura United Takluk saat Laga Tandang ke Papua

Serui – Madura United gagal memenuhi misi mencuri poin di markas Perseru Serui, Stadion Marora, Senin (28/8/2017). Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tumbang dengan skor 0-2 di tanah Papua.

Madura United Takluk saat Laga Tandang ke Papua

Madura United

Madura United menghadapi Perseru dengan kekuatan pincang. Mereka tak diperkuat penyerang utama Peter Odemwingie karena cedera. Sebagai gantinya pelatih Gomes de Oliveira memaksimalkan peran penyerang baru asal Brasil Thiago Furtuoso.

Absennya Odemwingie membuat lini serang Madura United tereduksi. Hasilnya Perseru berhasil unggul cepat melalui gol Boman Aime pada menit ke-14. Boman memaksimalkan assist Lukas Mandowen untuk menggetarkan gawang Hery Prasetyo.

Baca juga: Inilah Alasan Pelatih Mitra Kukar setelah Kalah Telak dari Bali United

Madura United kembali kebobolan pada awal babak kedua. Kali ini giliran Silvio Escobar yang mengoyak gawang Perseru pada menit ke-62. Penyerang asal Paraguay ini mengonversi umpan Boman Aime menjadi gol kedua untuk Perseru.

Tak ada tambahan gol hingga laga berakhir. Kekalahan di Serui membuat Madura United tak beranjak dari peringkat kelima dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Perseru juga tertahan di posisi ke-16 dengan 19 angka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...