Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Berharap Perbaiki Rekor Tandang saat Bermain di Bali

Madura United Berharap Perbaiki Rekor Tandang saat Bermain di Bali

Denpasar – Madura United memiliki tiga misi yang harus dilakukan di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) malam. Satu dari tiga misi yang harus diwujudkan oleh penggawa Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, adalah memperbaiki rekor pertandingan tandang.

Madura United Berharap Perbaiki Rekor Tandang saat Bermain di Bali

Madura United

Meski berhasil memuncaki klasemen sementara, Madura United memiliki rekor tandang yang tak terlampau bagus. Dari tujuh lawatan ke kandang lawan, hanya satu pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh anak asuh Gomes de Olivera tersebut.

Satu-satunya kemenangan di kandang lawan terjadi ketika Madura United mengalahkan Persija Jakarta pada Kamis (4/5/2017) silam. Sedangkan enam pertandingan lainnya berkesudahan dengan tiga seri dan tiga kekalahan.

Baca juga: Inilah Alasan Lilipaly Memilih Hijrah Bali United

Demi memuluskan misi pertama, Madura United harus memenuhi misi kedua, yakni memenangkan pertandingan kontra Serdadu Tridatu – julukan Bali United. “Kami ingin mendapatkan poin di bali, sekaligus memperbaiki rekor raihan poin di laga tandang,” jelas Gomes.

Dengan meraih poin di Bali, Fabiano Beltrame cs sekaligus berupaya untuk memperlebar jarak dengan penghuni ranking dua di klasemen sementara, Persipura Jayapura. Saat ini kedua tim hanya terpaut jarak satu poin saja. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...