Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Bakal Lakoni Dua Laga Tandang

Madura United Bakal Lakoni Dua Laga Tandang

Pamekasan – Madura United bakal menjalani dua laga tandang. Pertandingan tersebut bakal berlangsung selama dua pekan ke depan. Laskar Sape Kerrab-bakal bersua dengan Perseru Serui dan Mitra Kukar di Agustus dan awal September.

Madura United Bakal Lakoni Dua Laga Tandang

Madura United

Tim asuhan Gomes de Oliveira ini harus bertanding di Stadion Marora markas Perseru Serui pada 28 Agustus mendatang. Selanjutnya Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan bertemu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada 3 September nanti.

Dengan jarak pertandingan yang saling berdekatan, Madura United nampaknya memutuskan untuk langsung terbang dari Serui menuju Tenggarong. Menurut pelatih Gomes de Oliveira, opsi ini adalah yang terbaik dan paling memungkinkan untuk diambil.

“Memang lebih baik dari Serui langsung ke Tenggarong. Tetapi kami harus diskusikan dulu dengan pemain agar bisa sama-sama berjalan baik demi kepentingan masing-masing,” ujar pelatih asal Brasil tersebut pada Rabu (23/8/2017).

Baca juga: Sandi Sute Optimistis Persija Kandaskan Persela di Bekas

Jika opsi itu diambil, maka Madura United akan merayakan Hari Raya Idul Adha di Tenggarong. Manajer Madura United, Haruna Soemitro rencana tersebut memungkinkan para pemain untuk menjaga kondisi fisik lebih baik daripada harus pulang ke Pulau Garam.

“Masih kita diskusikan dengan para pemain. Kalau yang sangat memungkinkan adalah menjalani Idul Adha di Tenggarong daripada usai sholat Ied pemain langsung buru-buru berangkat ke Tenggarong,” ungkap Haruna. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...