Home > Berita Liga Indonesia > Macan Kemayoran Optimistis Kalahkan Madura United

Macan Kemayoran Optimistis Kalahkan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang ke markas Madura United pada Senin (21/8/2017). Meski demikian, tim asala ibu kota tersebut mengaretkan kemenangan. Maklum, Persija berharap bisa membalas kekalahan 0-1 di laga pertama.

Macan Kemayoran Optimistis Kalahkan Madura United

Persija Jakarta

Pada putaran pertama saat bermain di kandang, Andritany Ardhiyasa cs memang harus mengakui keunggulan Laskar Sape Kerap. Berkaca dari kekalahan itu, Teco sudah mengantisipasi kelemahan timnya agar mampu mencuri poin penuh dari tangan Greg Nwokolo dkk.

“Saat melawan PSM, saya melihat beberapa pemain lelah sehingga kami tidak maksimal. Pemain ingin maksimal, tapi sudah lelah. Lawan Madura United, saya pikir kami punya waktu lebih lama. Pemain bisa lebih fit dan kami juga punya waktu untuk mempersiapkan lebih baik di sana,” imbuh Teco.

Baca juga: Defender Bali United Ini Tidak Akan Diturunkan saat Bersua Semen Padang

Sementara itu, soal hengkangnya Arthur Irawan, asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menegaskan, pihaknya tidak pernah mencoret Arthur. Sang pemain sendiri yang tiba-tiba menghilang.

“Seperti saya bilang, Arthur tidak kami coret. Langsung tanya dia, kemauannya seperti apa,” katanya.

“Kami punya banyak pemain di lini belakang. Kami punya pemain yang kelasnya di atas Arthur,” imbuhnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSBS Gagal Curi Poin di Gelora Bung Tomo

PSBS Gagal Curi Poin di Gelora Bung Tomo

Surabaya – PSBS Biak gagal melewati tantangan uji nyali di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), ...