Home > Berita Bola > Lukaku Membantu Martial Kembali Tajam

Lukaku Membantu Martial Kembali Tajam

Manchester – Para pemain Manchester United terus mendapat pujian berkat penampilan impresif mereka pada dua pertandingan awal di musim 2017/18 Liga Inggris.

Lukaku Membantu Martial Kembali Tajam

Lukaku dan Martial

Tim asuhan Jose Mourinho sanggup menang telak dengan skor 4-0, kemenangan tersebut diraih secara beruntun pada kedua laga tersebut. Romelu Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak United saat ini dengan memborong tiga di antaranya.

Meski begitu, ada satu pemain lagi yang mampu mencuri perhatian publik. Anthony Martial boleh jadi hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam dua laga pertama United di Liga Inggris.

Baca juga : Jika Costa Balik Ke Chelsea, Conte Kemungkinan Bakal Hengkang

Namun, dalam total waktu bermain yang hanya 24 menit tersebut, pesepak bola berkebangsaan Prancis tersebut sanggup melesakkan dua gol dan menorehkan satu assist.

Dua gol Martial tersebut merupakan setengah dari capaiannya musim lalu di Liga Inggris. Performa Martial yang kembali tajam tersebut tak lepas dari kehadiran Romelu Lukaku musim ini.

Hal tersebut diakui oleh Jose Mourinho, yang mengatakan bahwa Lukaku membantu Martial dari segi bahasa.

“Ada koneksi di antara sesama penutur Bahasa Prancis yang membantunya di sini. Hal itu membuat Martial mencapai level yang kami semua inginkan,” ujar Mourinho.

Belgia yang menjadi negara asal Lukaku memang memiliki tiga bahasa resmi, yaitu Belanda, Jerman, dan Prancis. Lukaku juga telah merumput lama di Liga Inggris, sehingga lebih fasih dalam hal bahasa maupun budaya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Koeman Tak Terkejut Dirinya Difavoritkan Tangani Timnas Belanda

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman tak terkejut apabila dirinya difavoritkan untuk menangani timnas Belanda. Ia justru hanya ...