Home > Berita Bola > Luis Milla : Timnas Indonesia Bermain Apik di Lapangan Besar

Luis Milla : Timnas Indonesia Bermain Apik di Lapangan Besar

Kuala Lumpur – Timnas U-22 Indonesia bermain lebih bagus dengan lapangan yang lebar. Hal itu dituturkan oleh Pelatih Luis Milla usai lawan Kamboja.

Luis Milla : Timnas Indonesia Bermain Apik di Lapangan Besar

Luis Milla

Pernyataan Milla ada benarnya. Sebab, setiap berlaga di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Garuda Muda tampil dominan. Bahkan, dalam tiga laga, yakni lawan Thailand, Filipina, dan Kamboja, Indonesia sukses catatkan rata-rata 80 persen akurasi umpan. Bahkan, dalam tiga laga itu, Garuda Muda sukses cetak enam gol.

Beda ketika Hansamu Yama cs tampil di Stadion Selayang. Mereka acap kesulitan dan terbukti cuma catatkan satu gol dalam dua laga, yakni ke gawang Timor Leste. “Kami bermain lebih bagus di lapangan besar, seperti Stadion Shah Alam. Kami bisa memanfaatkan lebar lapangan, dan bisa lebih nyaman bermain di sayap,” ungkap Luis Milla.

Baca juga: Sittichok Kannoo : Timnas Indonesia Datang dengan Kekuatan Luar Biasa

Menurut Milla, anak asuhnya juga bisa lebih bebas berkreasi. Hal ini jua memperlancar aliran bola antar-lini. “Ya tapi tak masalah saat lapangan kecil. Tapi, faktanya memang kami lebih bagus ketika main di lapangan besar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...